• SLB NEGERI TARAKAN
  • SLB,.. Aku Juga Bisa.. Yes,.. Yes,.. Yes,.. !!!

Peringatan Isra' Mi'raj Di SLB Negeri Tarakan

Tarakan, slbnegeritarakan.sch.id – Dalam rangka momen peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1444 H/2023 M, SLB negeri Tarakan menggelar doa bersama, Jumat (17/2/2023).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula SLB Negeri Tarakan. Kegiatan Isra Mi’raj merupakan kegiatan Kegamaan yang rutin di lakukan di SLB Negeri Tarakan.

Kegiatan Isra Mi’raj tahun ini mengangkat tema “Melalui Peringatan Isra Mi’raj Kita Jadikan Shalat Sebagai Kebutuhan dan Cahaya Untuk Kehidupan Dunia Serta Akhirat”. Adapun rangkaian acara kegiatan tersebut dimulai dari dari Sholat dhuha bersama, mewarnai kaligrafi, pembacaan Ayat Suci Al Qur'an, penampilan hadrah dari siswa/i SLB Negeri Tarakan dan mendengarkan tausiah yang dibawakan oleh Ibu Siti Dzulaikah, S.Pd.I.

PEnampilan Hadrah Siswa/i SLBN Tarakan

Ibu Siti Dzulaikah, S.Pd.I dalam tausiahnya mengatakan, dalam perayaan Isra Mi’raj ini berharap dapat memberikan manfaat bagi sesama, belajar tentang makna Isra Mi’raj bersama siswa-siswi SLB Negeri Tarakan dengan meneladani Nabi Muhammad SAW .

“Kita saling belajar, dan memaknai perayaan Isra Mi’raj 1444 H kali ini dengan memberikan manfaat bagi masyarakat. Khususnya untuk anak-anak kita di SLB Negeri Tarakan ini,” kata wanita yang akrab disapa Ibu Siti ini.

“Seperti halnya dalam peringatan Isra Mi’raj tahun ini, semoga menjadi penyemangat bagi kita semua, untuk melakukan lebih banyak hal bermanfaat untuk sesama. Khususnya SLB Negeri Tarakan yang juga selalu berupaya untuk bisa selalu berbagi,” tuturnya.

Sementara dalam kesempatan lain, Siswa-siswi yang Non-Muslim juga menggelar kegiatan ibadah keagaaman yang berlangsung di Perpustakaan SLB Negeri Tarakan.(Tsl/2023)

Komentar

Alhamdulillah

Tetap berkarya dan semangat

Komentari Tulisan Ini
Tulisan Lainnya
Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1445 Hijriyah di SLB Negeri Tarakan: Meneladani Perjuangan Nabi Muhammad SAW dalam Membangun Peradaban yang Gemilang dan Berakhlakul Karimah

  Tarakan, 27 September 2023 - Sekolah Luar Biasa (SLB) Negeri Tarakan menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1445 Hijriyah dengan tema yang mendalam, "Meneladani Per

27/09/2023 14:11 - Oleh Administrator - Dilihat 254 kali
Siswa-Siswi SLB Negeri Tarakan Ikuti Pesantren Kilat, Tingkatkan Ketaqwaan di Bulan Ramadhan

Tarakan 06 April 2023 - Sekolah Luar Biasa (SLB) Negeri Tarakan menyelenggarakan kegiatan pesantren kilat dengan tema "Tetap Berkarya, Bermakna dan Bermanfaat Saat Ramadhan Untuk Mengga

06/04/2023 11:58 - Oleh Administrator - Dilihat 147 kali